Minggu, 07 Mei 2017

Cara Mengatasi Telat Datang Bulan Agar Tidak Hamil

Tahukah anda Gejala terlambat datang bulan... ? Semua wanita pasti akan mengalami menstruasi di tiap bulannya. ada yang memiliki siklus menstruasi normal (memudahkan seluruh organ tubuh berjalan secara baik dan optimal) dan ada yang memiliki siklus haid tidak teratur.


Saat menstruasi normal berarti tidak ada masalah namun jika sebaliknya (tidak normal) maka hal tersebut berpengaruh kepada ketidakstabilan siklus sehingga menjadi penyebab ketelambatan menstruasi. Hal ini yang banyak meresahkan wanita di masa masa suburny.


Gejala keterlambatan bulan terkadang datang tidak disangka-sangka (tidak terjadi secara jelas) sehingga banyak wanita yang tidak tahu dan menyebabkan mereka kebingungan (kecemasan), padahal jika diperhatikan mereka juga tidak sedang berada dalam keadaan hamil bahkan ada yang resah padahal mereka tidak aktif secara seksual.

Telat datang bulan yang terjadi secara tiba-tiba banyak disebakan oleh pikiran yang berkecamuk (stres). Berbeda dengan gejala datang bulan yang tidak terjadi secara tiba-tiba dapat diketahui dengan mengerasnya payudara dan keadaan organ reproduksi yang bekerja tidak stabil (dapat diketahui dengan bantuan dokter kandungan).

Salah satu dampak wanita yang mengalami datang bulan adalah akan dipersulit dalam perhitungan tanggal kesuburan dan merasakan nyeri pada bagian bawah perut saat menstruasi.

Rasa nyeri tersebut dialami ketika mulas, mual, muntah-muntah yang disebabkan oleh ketidakseimbangan hormon sehingga seseorang akan mudah marah-marah dan tidak sabar dalam segala bidang (baca: gejala dan gangguan menstruasi).

Rasa nyeri yang dialami saat menstruasi merupakan hal yang wajar bagi semua wanita namun jika rasa nyeri tersebut dirasakan secara berkepanjangan maka langkah yang paling tepat adalah dengan memerikasakan keadaan diri ke dokter.

Rasa nyeri berkepanjang dapat menyebabkan infeksi terlebih lagi anda melakukan hubungan intim pada saat menstruasi.

Rasa nyeri ini dapat diatasi denga memperbanyak mengkosnumsi buah-buahan dan sayuran yang mengandung serat tinggi dan karbohidrat. hal tersebut dapat meminimalisir saat anda akan menstruasi.

Cara Mengatasi Telat Datang Bulan Agar Tidak Hamil - Juga bisa diatasi dengan minum obat telat bulan herbal .

Berikut ini berbagai keunggulan menggunakan obat telat bulan yang mungkin tidak ditemukan di jamu telat bulan. Anda bisa membuktikannya sendiri atau melihat testimoni dari orang-orang yang telah melakukannya.

1. Cepat, hanya 3-12 jam
Obat Telat Bulan jenis ini telah diracik sedemikian rupa agar bisa memberikan hasil terbaik dalam waktu yang relatif sangat cepat. Di dalamnya terkandung mifeprex yang dapat melemahkan rahim dan cytotec yang bisa membantu terjadinya kontraksi dan mendorong janin keluar atau abortus. Prosesnya memakan waktu yang sangat singkat yaitu hanya dalam waktu 3-12 jam saja.

2. Tanpa efek samping
Berbeda dengan obat telat bulan lainnya yang sering memberikan efek samping berupa lemas, sakit kepala, sakit perut yang berhari-hari. Obat ini justru bisa membantu meredakan rasa sakit tersebut sehingga tidak ada efek samping yang merugikan. Meski demikian rasa sakit akan tetap ada hanya saja bisa dikurangi secara bertahap dengan obat yang tepat.

3. Tanpa rasa sakit yang berlebihan
Semua proses pelancaran haid pasti akan terasa sakit ketika proses dilakukan, namun tinggal bagaimana cara meredakan rasa sakit tersebut agar tidak berlebihan. Caranya dengan menggunakan Obat Telat Bulan yang telah terbukti bisa meredakan rasa sakit saat melancarkan haid.

4. Keberhasilan di atas 95%
Uniknya, obat ini hampir bisa dikatakan sempurna karena tingkat keberhasilannya hampir mencapai 100% lebih tepatnya 95%. Bayangkan saja, obat telat bulan mana yang bisa memberikan jaminan keberhasilan mencapai angka tersebut. Bisa dikatakan bahwa dari 100 pengguna obat ini 95 orang berhasil dengan sempurna. Tingkat keberhasilan yang sangat tinggi ini membuat banyak sekali wanit hamil yang ingin dengan cara menggugurkan kandungan -nya memilih obat ini dibandingkan yang lain.

Dengan memperhatikan ulasan kami diatas mengenai gejala umum terlambat datang bulan (telat datang bulan secara jelas) dan terlambat datang bulan secara tiba-tiba maka ada beberapa faktor penyebab telat datang bulan yaitu kekurangan gizi, ketidakseimbangan hormon, mengalami stres, penggunaan obat yang tidak tepat, dan olahraga berat.

Demikianlah Ulasan Artikel Medis Tentang Cara Mengatasi Telat Datang Bulan Agar Tidak Hamil

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►